Novel Badminton Addict PDF karya Stephanie Zen

Detail Buku:

Judul: Badminton Addict
Penulis: Stephanie Zen
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 978-602-03-2811-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 275 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,75Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Hai, gue Claudia.

Lo pasti kenal kakak gue, Fraya. Dan pasti lebih kenal lagi dengan calon kakak ipar gue, Edgar Satria, peraih medali emas bulutangkis ganda putra Olimpiade London 2012.

Mereka pada mau liburan ke Singapura, dalam rangka menonton SEA Games sekaligus menengok gue. Mana gue tahu gara-gara kedatangan mereka itu gue jadi kenalan dengan Maximillian Gabriel, bad boy yang disebut-sebut sebagai penerus takhta ganda putra Edgar?

Mendingan juga gue jalan sama Kak Jonathan, engineer keren yang memang sudah lama pedekate ke gue.

Tapi yah… harus gue akui Kak Jonathan agak membosankan. Sementara Max, oh well… dia sudah berhasil membuat gue panas-dingin, bukan cuma di lapangan, tapi juga di luar lapangan…


Categories:

Leave a Reply